Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dan Masyarakat Membuat Parit Sepanjang 8,5 Kilometer

Subang – Pengerjaan parit di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, dalam program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang terus dikebut pengerjaannya.

Parit yang sedang dibuat sepanjang 8,5 kilometer merupakan rangkaian pengerjaan jalan baru yang merupakan sasaran utama TMMD Ke-108. Parit tersebut berguna untuk mengoptimalkan darinase atau saluran air sehingga jalan baru yang dibuat dapat terawat dengan baik.

Dan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa pembuatan parit yang dikerjakan secara gotong royong dengan masyarakat sangat penting mengingat sudah memasuki musim penghujan sebagai tidakan preventif agar aliran air hujan tidak sampai menggenang dan merusak badan jalan.

“Semoga dengan adanya gotong royong bersama warga dalam membantu anggota TNI yang tengah melakukan pengerjaan parit secara bergantian, semoga saja cepat selesai,” paparnya.

Lebih lanjut Dan SSK juga mengapresiasi semangat dan ketekunan Tim satgas TMMD Ke-108 dalam melaksanakan pembangunan sasaran fisik TMMD yang diharapkan akan berpengaruh positif terhadap masyarakat di wilayah tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.