TMMD Percepat Pembangunan dan Tingkatkan Perekonomian

SUBANG, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang akan berakhir. Banyak perubahan terlihat hasil kerja keras Satgas TMMD Ke-108Kodim 0605/Subang dari pekerjaan fisik maupun non fisik.

Selama pelaksanaan TMMD ke-108 tersebut, Satgas TMMD saling bekerjasama, bahu membahu dengan masyarakat dalam pengerjaan sasaran utama karena TMMD mempercepat proses pembangunan di daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S.AP saat meninjau salah satu lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang. Danrem 063/SGJ mengatakan, program TMMD dilaksanakan karena ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Menurutnya, sasaran utama dalam kegiatan TMMD ini adalah pembukaan jalan penghubung 8,5 Km, Rehab 2 unit rutilahu dan 2 unit Pos Kamling pegatan Masjid dan Mushola. “Pembangunan jalan tersebut menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kalijati”, kata Danrem.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.