Tutup TMMD, Pangdam III/Siliwangi : “Jaga Baik-baik infrastruktur yang sudah dibangun”

SUBANG – Upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar kecamatan Serang Panjang kabupaten Subang. Di tengah pandemi covid-19 penutupan di adakan secara sederhana. Rabu (29/07/20) pagi di km 0 desa Cinta Mekar kecamatan Serang Panjang kabupaten Subang.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M., dengan ucapan Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang tersebut merupakan kegiatan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian serta masyarakat, tuturnya.

“Pangdam III/SLW mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD berjalan dengan lancar, baik serta selesai sesuai harapan. Dengan berakhirnya TMMD Selesai, jalan yang sudah jadi saya mohon agar di rawat dengan baik,” pungkas Pangdam III/Siliwangi.”

“Pesannya kepada masyarakat, insfrastruktur yang sudah di buat ini agar dirawat dengan baik. Kita harus peduli dengan apa yang telah dibangun, bahwa jalan ini tanggung jawab bersama dan tanggung jawab kepada anak cucu kita.”

Apa yang sudah di bangun TNI harus di jaga dengan baik, di musim pandemi covid 19 kita tetap mengikuti anjuran dengan protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah. Mari kita waspada dengan pesan-pesan yang di sampaikan pemerintah, kita sadarkan semua masyarakat dengan covid 19.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.