Camat Sepatan Sosialisasikan 3M di Lokasi Perbelanjaan

Kab. Tangerang (WBO) – Camat Sepatan Dadan Sudrajad dan unsur Muspika Kecamatan Sepatan Sosialisasikan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak di lokasi perbelanjaan, pertokoan dan lingkungan perumahan di wilayah Kecamatan Sepatan.

Peninjauan tersebut untuk memastikan setiap pengunjung, pegawai maupun pengelola pusat perbelanjaan telah menerapkan protokol kesehatan Covid19 di wilayah Sepatan terutama 3M.

“Kami dan jajaran Muspika Kecamatan Sepatan terjun langsung ke lapangan untuk Sosialisasikan 3M di tempat Kecamatan,” kata Dadang, Sabtu kemarin (19/9/20).

Menurut Dadang, Kapolsek Sepatan AKP.I Gusti M.Sugiarto,Satpol PP ,Koramil Sepatan dan Ormas ikut terlibat langsung di lokasi meninjau penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat.

Camat Sepatan juga meminta agar seluruh karyawan kios yang bekerja di warung dan Minimarket  sekecamatan Sepatan  tidak segan untuk menegur apabila menemui pengunjung yang abai dan tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Termasuk saat antrian dalam melakukan pembayaran. Jangan sampai terlalu dempet, harus ada jarak antar pengunjung,” ujarnya.

Ia juga menegaskan Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memberikan sanksi tegas bagi pengelola warung,minimarket, pertokoan maupun rumah makan yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Kalau melanggar akan kita beri sanksi berupa penutupan sementara tempat usahanya. Tadi kami jugabubarkan sejumlah warga yang berkerumun dan tidak menerapkan protokol kesehatan,” tegas Dadang yang juga aktif di Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.