Stok Darah Menipis Karena Pandemi, HPCI Tangerang Chapter Gelar Donor Darah

Kota Tangerang (WBO) – Dalam menyambut HUT ke-9 Honda Pcx Club Indonesia (HPCI), para anggota di HPCI Tangerang Chapter serentak ikut menggelar kegiatan kemanusiaan Donor Darah dari Sabang sampai Merauke sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia yang merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, di Lobby Perintis Tangcity Mall, Rabu (30/09).

Tanggal 23 September 2011 HPCI berdiri berawal dari penggemar Honda PCX yang punya semangat, gagasan dan harapan akan terwujudnya klub yang mewadahi para pencinta Honda PCX.

Tidak terasa 9 tahun berlalu HPCI bertumbuh besar memiliki 120 Chapter seluruh Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota.

Dalam masa pandemic COVID-19 kami memiliki semangat untuk merayakan HUT ke-9 pada tahun ini, seluruh Chapter HPCI melakukan kegiatan Donor Darah serentak sebagai bentuk wujud kesyukuran tersebut pada tanggal 23 September 2020.

Dengan komando Ketua Umum HPCI, H. Rahmat Wira berharap seluruh member turut serta berpartisipasi memberikan dukungan agar kegiatan berjalan lancar.

Beliau pun berpesan Donor Darah ini akan menjadi kegiatan Rutin para chapter yang dilakukan setiap 2 bulan sekali.

Palang Merah Indonesia (PMI) di masing masing Chapter selaku pelaksana kegiatan donor darah bekerja sama dengan anggota Chapter HPCI dalam mewujudkan kegiatan kemanusiaan ini.

“Hal ini merupakan salah satu penjabaran AD ART HPCI , yaitu Pengabdian Masyarakat, komunitas motor tidak sekedar touring , modifikasi , kopdar, tetapi juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” kata H. Rahmat Wira.

Sementara itu, ketua HPCI Tangerang Chapter, Sandry R. Anggoro mengatakan Kegiatan ini senantisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 agar rantai penyebaran Virus Corona bisa terputus, semoga keluarga besar HPCI dapat berkumpul kembali setelah pandemi ini berlalu dalam kegiatan komunitas yang tertunda karena pandemic Covid-19.

“Semoga Dirgahayu HPCI ke-9 ini tetap mempertahankan solidaritas dan guyub. Proud to be HPCI, ENJOY ENJOY ENJOY,” ungkap Sandy.(kii)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.