Lagi, BRI Kanca Balaraja Sawer Hadiah ke Nasabah

Kab. Tangerang (WBO) – Panen Hadiah Simpedes kembali digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/10).

Sebelumnya, acara serupa digelar pada 25 Juni 2020 lalu.

Masih menerapkan protokol kesehatan lengkap, acara tersebut digelar meriah di RM Kampoeng Kalapa, Balaraja, dihadiri perwakilan nasabah, unit maupun kanca.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Balaraja, Juli Parningotan Sinaga, membuka langsung acara tersebut.

Mengawali sambutannya, pria yang akrab disapa Pak Ingot ini mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan lengkap di tengah pandemi COVID-19.

Untuk diketahui, BRI Kanca Balaraja terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai fasilitas. Selain kantor cabang utama dan dua kantor cabang pembantu, terdapat 10 kantor unit, 8 Teras BRI, 863 Agen serta fasilitas ATM dan mesin CRM yang tersebar di wilayah Binaan Supervisi Kanca Balaraja.

Ingot memaparkan peningkatan dana masyarakat yang terhimpun pada akhir September 2020 mencapai Rp775 miliar dari angka sebelumnya di Desember 2019 Rp711 miliar.

Kenaikan paling signifikan dicapai dari tabungan jenis Simpedes, yang sukses menghimpun dana Rp640 miliar sampai akhir September 2020.

“Sementara posisi di akhir tahun 2019 kemarin hanya sebesar Rp583 miliar. Dengan kata lain, kepercayaan nasabah Simpedes meningkat sebesar Rp57 miliar dalam kurun waktu 9 bulan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan para nasabah yang terus meningkat,” ungkapnya.

Dari dana tersebut, lanjut Ingot, pihaknya menyalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan modal usaha antara lain berupa pinjaman KUPEDES, KUR, KUPRA, KECE, GBT, serta produk pinjaman penyokong bangkitnya para pelaku UMKM di masa pandemi seperti Kupedes Bangkit dan KUR Super Mikro.

“Khusus data pinjaman dari 10 BRI Unit Supervisi Kanca Balaraja, posisi sampai dengan bulan September 2020 sebesar Rp385,8 miliar. Dana tersebut tersebar di ribuan pelaku UMKM di bawah binaan kami, dan sedang dimanfaatkan sebaik-baiknya demi keberlangsungan usaha mereka,” urainya.

“Kita sendiri memiliki tiga program unggulan dari produk simpanan kita, yaitu dilakukannya Program SHL (Simpedes Hadiah Langsung), program Retensi dan program Akuisisi,” sambung Ingot.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak sekaligus mengimbau kepada para tamu undangan yang hadir agar setia menyimpan dananya di BRI yang tersebar diseluruh wilayah supervisi Kanca Balaraja.

“Ajak semua keluarga, saudara, handai taulan, agar bergabung bersama di BRI dan menikmati berbagai kelebihan dan keuntungannya,” ajaknya.

Sebab, kata Ingot, salah satu keuntungan menabung di BRI adalah adanya panen hadiah yang digelar secara kontinyu setiap enam bulan sekali di tingkat kantor cabang.

Panen hadiah kali ini, BRI Kanca Balaraja membagikan puluhan hadiah menggiurkan. Dua di antaranya hadiah grandprize dua unit mobil, yakni Honda New Mobilio 1.5 S MT dan Honda New Brio Satya.

Selain itu ada 13 sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW sebagai hadiah utama, serta 30 hadiah lainnya berupa televisi Samsung LED 32′ Smart, Kulkas Sharp dua pintu dan mesin cuci Sharp dua tabung. (red)

Share :

One thought on “Lagi, BRI Kanca Balaraja Sawer Hadiah ke Nasabah

  • 9 Oktober, 2020 pada 10:40
    Permalink

    Mantab… Keren acara undiannya real tanpa tipu-tipu hadiah yg dipanen hasilnya luar biasa..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.