Pemkot Tangerang Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Kompetensi Jelang Porprov 2022

Kota Tangerang (WB) – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menghadiri acara Bimbingan Teknik Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga Tahun Anggaran 2020.

Berlokasi di Ruang Aula Akhlakul Karimah, Gedung Puspemkot Tangerang, Selasa (24/11). Dalam sambutannya, Wakil menuturkan bahwa bimtek menjadi ajang menambah pengetahuan dalam rangka mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di Kota Tangerang tahun 2022.

“Diadakannya bimtek ini menjadi ajang para pelatih dan asisten pelatih olahraga untuk menambah pengetahuan jelang Porprov Banten di Kota Tangerang tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang, Wakil mengharapkan agar bimbingan teknik yang dilakukan dapat meningkatkan kompetensi para pelatih dan asisten pelatih di masing-masing cabang olahraga.

” Mudah-mudahan bimbingan teknik ini dapat meningkatkan kompetensi para bapak-bapak sekalian di masing-masing cabang olahraga,” ungkapnya.

Lanjut, Wakil mengatakan pelaksanaan bimbingan teknik dapat berjalan dengan lancar, sehingga Kota Tangerang diharapkan dapat menjadi juara pada ajang Porprov Banten Tahun 2022 pada cabang olahraga yang diperlombakan.

” Tetap semangat ikuti bimtek, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Insyaallah Kota Tangerang jadi juara pada Porprov Banten tahun 2022,” paparnya.

Informasi berikut, Bimbingan Teknik Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga berlangsung mulai hari ini 24 November hingga 28 November 2020 dengan total peserta 120 yang terdiri dari 42 cabang olahraga. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.