APDESI : Tak Ada Mafia Tanah di Tangerang, Siap Kawal ke Jalur Hukum

Kab. Tangerang (WBO) – Adanya opini bahwa ada mafia tanah di wilayah pantura Kabupaten Tangerang, dibantah oleh Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Banten.

Apdesi Banten dengan tegas menyatakan dan mendukung dan memberikan apresiasi terhada investor yang masuk ke wilayah Pantura Kabupaten Tangerang.

Ketua APDESI Surta Wijaya mengatakan,
investor sangat diperlukan di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang demi kemajuan pembangunan dan kesejahteran masyarakat dari dampak positif pembangunan para investor.

“Bila ada persoalan tanah NIB atau overlaping (tumpang tindih) dan Apdesi siap membantu masyarakat untuk mediasi atau menyelesaikan antara investor dan rakyat yang mengklaim atau lewat jalur hukum,” kata Surta.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengatakan, terkait investasi diwilayah pantura ia sangat mendukung sepenuhnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) selama ini. Karena selama ini, pihaknya kerap membawa aspirasi-aspirasi masyarakat ke BPN. Dan ia menilai kinerja BPN sudah sesuai aturan yang berlaku.

“Saya juga mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang yang terus berupaya menjadikan Kabupaten Tangerang semakin gemilang dengan programnya dan pelayanannya kepada masyarakat dan para investor perundang-undangan yang berlaku,” kata Kholid. (atm)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.