DWP Penting Wujudkan Ketahanan Keluarga

Tigaraksa (WB) -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar hari ulang tahunnya yang ke-21 di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020).

HUT ini di ikuti Seluruh Anggota DWP melalui Virtual dan di hadiri juga oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Asda II) Yusuf Penasihat DWP Kab Tangerang Nina Mad Romli dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir. Asep Jatnika Sutrisno Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Asda II) Yusuf Herawan menyampaikan bahwa peran DWP sangatlah penting dalam mewujudkan ketahanan keluarga khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ia juga menyampaikan dukungan yang besar terhadap program-program Dharma Wanita ditahun yang mendatang sehingga nantinya dapat mencerminkan sesuai dengan tema yang diusung.

“Selamat Hari Jadi DWP Kabupaten Tangerang ke-21 semoga DWP makin Bersinergi dengan Pemerintah
Kabupaten Tangerang” ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Tangerang Hj. Rismawati Marsya Rasyid Mengatakan, dalam HUT Tahun ini yang biasanya kita selenggarakan dengan berkumpul bersama untuk merayakannya namun karena ada Pandemi ini kita tetap selenggarakan namun melalui Virtual dengan Undangan terbatas.

“Semoga di masa pandemi ini DWP terus berkegiatan secara aktif, produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga di meriahkan dengan prosesi pemotongan Kue Ulang Tahun DWP Kabupaten Tangerang ke-22. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.