Okupansi Rumah Sakit 87%, Walikota Tangerang Minta Warga Agar Taat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Kota Tangerang (WB) – Keterisian rumah sakit atau Bed Occupancy Ratio (BOR) di kota Tangerang saat ini mencapai 87% diketahui bahwa saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan rumah sakit untuk yang Non Covid 19 maupun yang terinfeksi Covid 19.

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengatakan kapasitas Bed di rumah sakit terus kita tambah untuk bisa mencukupi kebutuhan pasien.

“Untuk itu masyarakat diharapkan bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kita masih di tengah pandemi jadi harus tetap waspada,” ujar Arief.

Arief juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang apabila ada keluhan sakit atau bergejala segera memeriksakan ke fasilitas kesehatan untuk segera diidentifikasi.

“Jangan sepelekan kalau sedang batuk pilek, segera periksakan diri, karena bisa membahayakan anggota keluarga yang lain, karena saat ini masih banyak terjadi penularan Covid 19 pada klaster keluarga,” jelas arief saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (17/12/20)

Selain itu, Arief menjelaskan saat ini Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan bantuan tempat untuk isolasi mandiri di Twin Plaza Hotel Slipi, Jakarta.

“Jadi kalau di Kota Tangerang Penuh kita kirim kesana, kasusnya sih sudah turun, mudah – mudahan bisa terus turun jadi masih bisa kita tangani di Kota Tangerang,” pungkas Arief. (kii)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.