Walikota Minta Kepengurusan Baru MUI Kota Tangerang Jaga Sinergitas

Kota Tangerang (WBO) – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menutup kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) VI Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 16 – 17 Desember 2020.

Wali Kota menuturkan kepengurusan MUI Kota Tangerang yang baru dapat menjaga serta semakin meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara MUI Kota Tangerang dengan Pemkot Tangerang.

“Apa yang sudah terjalin selama ini harus kita jaga dan tingkatkan bersama,” ungkap Arief dalam acara penutupan Musda yang juga menghasilkan kepengurusan MUI Kota Tangerang masa bhakti 2020 – 2025 di Days Hotel & Suite, Tangerang, Kamis (17/12).

Dengan sinergitas ulama dan Pemkot, lanjut Arief, diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 melalui jalur keagamaan.

“Untuk itu perlu bantuan dari ulama untuk sosialisasi kepada masyarakat,”

“Yang dapat dilakukan dalam setiap dakwah kepada umat,” terang Wali Kota.

“Selain itu juga memberi masukan kepada Pemkot tentang pembangunan yang dilakukan,” imbuhnya.

Senada dengan Wali Kota, Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi menyebutkan kepengurusan MUI yang baru akan meneruskan sinergitas yang telah terjalin selama ini terlebih dalam penyampaian program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Sekaligus membantu dalam menyuarakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang,” pungkas Ghozali. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.