Apel Pagi, Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Deklarasikan Janji Kinerja 2021

Serang (WBO) – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021. Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural, seluruh Pegawai dan PPNPN.

Pada Kegiatan Apel Pagi kali ini juga dirangkaikan dengan kegiatan penandatanganan Deklarasi Janji kinerja oleh para Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai dan disaksikan oleh Kepala Kantor. Setelah dilaksanakan penandatanganan janji kinerja, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 oleh petugas yang ditunjuk dan diikuti oleh seluruh Pegawai.

Dalam amanatnya, Pembina Apel Victor Manurung, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi penting karena selain sebagai Komitmen bersama UPT se- Serang Raya, juga sebagai komitmen bersama Pegawai Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, dalam mewujudkan Zona Integritas dan mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Kepada seluruh Pegawai agar berkomitmen untuk melaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab Deklarasi Janji Kinerja yang sudah diucapkan dan ditandatangani. Hal ini bertujuan agar Target Kinerja Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang untuk Tahun 2021 dapat tercapai dan terlaksana dengan baik serta Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dapat mencapai Satuan Kerja yang berpredikat WBK di Tahun 2021,” Victor Manurung.

Dalam kesempatan ini, Victor Manurung tak lupa juga untuk Mengingatkan, agar seluruh Pegawai senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan melakukan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (Ari)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.