Dukung Program Pemerintah, LPKA Kelas I Tangerang Siap di Vaksinasi Covid-19

Kota Tangerang (WBO) – Untuk mendukung program pemerintah pusat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kementerian Hukum dan HAM RI telah menginstruksikan kepada seluruh lembaga kemasyarakatan di Indonesia, khususnya Kemenkum dan HAM Banten untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin, termasuk Tenaga Kesehatan LPKA Kelas I Tangerang, Selasa (23/02/2021).

Bertempat di Puskesmas Sukasari Tangerang, Pemberian vaksin tersebut, dalam rangka pencegahan penyebaran/penularan Covid-19 yang hingga saat ini masih saja belum berakhir.

Menindaklanjuti instrusksi tersebut, Kepala LPKA Kelas I Tangerang Setyo Pratiwi menegaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan instruksi vaksinasi covid-19 terhadap Tenaga Kesehatan LPKA Kelas I Tangerang.

“Jadi, kami siap sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, Ada 3 orang Tenaga Kesehatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang mengikuti kegiatan ini, dengan 1 orang dokter gigi dan 2 orang perawat,” ujar Kepala LPKA Kelas I Tangerang Setyo Pratiwi.

Dalam kegiatan ini, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah kota Tangerang melalui dinas kesehatan. Menurutnya, sinergi dan kolaborasi dengan dinas kesehatan sangat mendukung untuk mencegah dan penyebaran covid-19 di lingkungan LPKA Kelas I Tangerang.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak Dinkes Kota Tangerang terkait vaksinasi ini. Yang pastinya kita sudah siap kapanpun dijadwalakan pelaksanaan vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan termasuk warga binaan LPKA Kelas I Tangerang.” tegas Kepala LPKA Kelas I Tangerang Setyo Pratiwi. (Ari)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.