Wabup Tangerang Serahkan 442 SK CPNS Melalui Virtual

Kab. Tangerang (WBO) – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyerahkan 442 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tangerang.

Penyerahan ini di lakukan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan dan diikuti oleh CPNS lainnya secara Virtual Penyerahan SK CPNS ini laksanakan di ruang rapat Cituis Lantai 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, (18/02/21) Pagi.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengucapkan selamat kepada 442 orang penerima Surat Keputusan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Formasi Tahun 2019, 350 orang dari Golongan III dan 92 orang dari Golongan II.
Lanjutnya, Saudara merupakan orang-orang terpilih yang telah melalui penjaringan yang ketat dan kompetetitif. Penguasan pengetahuan, wawasan, intelektual dan skill saudara semua sudah teruji. 

“Saya berharap dengan penyerahan SK CPNS ini saudara juga bisa menjadi aparatur yang benar-benar profesional, produktif mampu melaksanakan tugas dengan baik dimanapun saudara ditempatkan.” Ucap Wabup.

Wabup juga Mengatakan, Teruslah berinovasi dan kreatif terlebih di masa pandemi seperti ini. Kembangkan terus potensi dan kemampuan diri semaksimal mungkin, jangan cepat berpuas diri dengan keadaan yang ada. Karena kemampuan dan potensi yang saudara miliki juga akan menentukan jenjang karir saudara kelak.

Sementara itu Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan juga mengatakan Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No 562 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang penetapan kebutuhan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

Lanjutnya, Alhamdulialh Hari ini Pelaksanan pemberian SK CPNS yang di serahkan langsung oleh Bapak Wakil Bupati Tangerang kepada 3 orang simbolis dan selanjutnya SK CPNS tersebut di bagikan kepada masing masing Penerima.

“Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk juga seorang CPNS adalah abdi negara sekaligus juga abdi masyarakat yang harus mampu melaksanakan tugas-tugaspelayanan, pemerintahan dan pembangunan” Tegas Hendar. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.