Wakil Walikota Tangerang: Segera Tindak Lanjuti Lokasi Banjir Yang Sudah Surut

Kota Tangerang (WBO) – Banjir melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang terhitung mulai dari hari Sabtu lalu hingga kini. Berbagai upaya dalam penanganan pasca banjir telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

Mengunjungi wilayah terdampak banjir yang kini mulai surut, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin memantau kondisi pasca banjir di Perumahan Pinang Griya Permai Kecamatan Pinang pada, Minggu (21/2).

“Alhamdulillah sudah mulai surut, warga dibantu petugas kini mulai melakukan bersih-bersih rumah dan lingkungan sekitar serta pengangkutan sampah yang terbawa banjir,” imbuh Sachrudin.

Membantu kebutuhan warga pasca banjir, Pemkot Tangerang mengirimkan petugas kebersihan dan beberapa armada dengan muatan air bersih serta beberapa truk sampah ke lokasi dimaksud.

“Kami bantu dengan menerjunkan 40 petugas kebersihan dan menyediakan 20 tangki air bersih serta truk sampah untuk dapat memudahkan warga melakukan bersih-bersih di rumah masing-masing,”.

“Tetap waspada, banjir bisa membawa hewan liar seperti ular untuk bersarang ditempat-tempat yang lembap,” sambung Sachrudin.

Sachrudin menambahkan, agar warga terdampak banjir harus tetap menjaga kesehatannya.

“Tetap jaga kesehatan, jika merasa lelah lebih baik istirahat. Kemudian jika merasa kurang sehat agar lapor ke petugas kesehatan secepatnya untuk mendapatkan pengobatan,” tutup Wakil. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.