Wali Kota Tangerang Apresiasi Gerakan Infaq Beras Tangerang Raya

Kota Tangerang (WBO) – Ikut menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Pasukan Amal Soleh – Gerakan Infaq Beras (PASKAS-GIB) Tangerang Raya gelar Webinar Sedekah dengan tema “Peran Sedekah dalam Membangun Peradaban Kota”. Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah yang hadir secara virtual dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya.

“Saya ucapkan apresiasi kepada komunitas paskas atas gerakan infaq beras yang dilakukan, terus jadikan ini sebagai niat baik yang dapat membantu sesama,” ujar Arief dalam sambutannya secara daring, Jum’at (19/2).

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan bahwa banyak manfaat yang bisa dipetik dari kebiasaan bersedekah, terlebih bersedekah adalah sebagai bentuk ibadah kita kepada Allah SWT.

“Bersedekah ini bukan hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, melainkan juga bagi kita yang bersedakah, bahwa segala yang Allah titipkan kepada kita, ada hak orang lain didalamnya,”

Lanjut Arief menyampaikan bahwa kegiatan ini semoga bisa menjadi syiar dari Gerakan Infaq Beras yang kedepannya bukan hanya fokus membantu teman-teman di pondok pesantren dan penghafal qur’an tapi juga untuk masyarakat luas.

“Semakin banyak kita bisa beresedakah, maka semakin banyak juga yang Allah berikan kepada kita, jadikan setiap sedekah yang kita berikan sebagai ibadah kita kepada Allah SWT,” sambung Arief.

“Sesuai dengan temanya, pada akhirnya bersedekah itu benar-benar mampu membangun sebuah peradaban, mudah-mudahan ini menambah motivasi bagi semua untuk terus berbagi dan bergotong royong khususnya dalam mebangun kemaslahatan yang ada di Kota Tangerang.” pungkasnya. (rls/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.