oleh

Jadi Narsum Talkshow BNPB, Wali Kota Tangerang Sampaikan Progres Penanganan Pandemi

Kota Tangerang (WBO) – Kinerja Pemkot Tangerang dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Ketua Bidang Perubahan Perilaku satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi berkesempatan menjadi narasumber dalam acara talkshow yang diselenggarakan oleh BNPB dengan topik “Pengendalian Covid-19 Dengan 3M, 3T dan Vaksinasi”.

banner 500900

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan upaya Pemkot Tangerang untuk mendorong peran serta masyarakat sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Karena Pemkot tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di Graha BNPB, Jakarta, Senin (29/3).

Wali Kota juga menjelaskan tentang peningkatan progres dalam urusan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang yang ditandai dengan meningkatnya angka kesembuhan.

“Recovery rate pada minggu ke 55 telah mencapai 94,8%,” ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Arief, Pemkot Tangerang tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun Pemkot telah melakukan program vaksinasi kepada sebagian masyarakat Kota Tangerang

“Biar tetap disiplin, Pemkot selalu menggelar operasi aman bersama,”

“Yang tujuan utamanya untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya prokes,” pungkas Wali Kota. (rls/red)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed