oleh

Keok Dua Kali, Persita Tangerang ‘Tunggu Koper’

Persita Tangerang dipaksa angkat koper dari Piala Menpora, setelah ditekuk 1-3 oleh Persib Bandung dalam laga kedua Grup D yang berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam.

Tapi sebelum itu, club berjuluk Pendekar Cisadane ini masih harus melewati pertandingan terakhirnya melawan Bali United, yang dijadwalkan digelar pada Jumat, 2 April mendatang.

Sebelumnya di pertandingan perdana, skor serupa didapat Persita. Tim kebanggaan Kabupaten Tangerang yang sudah berhasil mencatatkan namanya di Liga Utama ini dipaksa mengakui keunggulan Persiraja.

Dari dua laga tersebut, posisi Persita Tangerang menempati juru kunci Grup D tanpa poin dan harus tersingkir.

Sementara, Persib Maung Bandung berhasil memuncaki grup dengan meraih 4 poin, disusul Bali United dengan poin sama, kemudian Persiraja tetap dengan 3 poin.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung pada pertandingan kemarin disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63.

Sementara satu-satunya gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito melalui tendangan penalti menit ke-45.

Di laga lainnya Grup D, Persiraja harus mengakui keunggulan skuad Bali United dengan skor 0-2 di laga lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3). (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed