oleh

Komunitas Fotografer Unjuk Gigi di Mall Balekota

Kota Tangerang (WBO) – Dunia fotografi memang selalu memberikan warna tersendiri bagi siapa saja yang menggeluti. Saat ini, dunia fotografi menjadi salah satu bidang pekerjaan yang paling diminati oleh sebagian masyarakat, khususnya para pemula dan profesional.

Siapa sangka, di tengah situasi pandemi seperti saat ini, fotografi bisa jadi lahan rezeki. Salah satunya ditunjukkan oleh Komunitas Fotografer ‘Potret Tangerang’ yang menggelar event mini hunting perdananya tahun 2021 di Mall Balekota,Tangerang, Minggu (21/3).

Event yang berlangsung sehari tersebut, terbukti sangat diminati para pecinta fotografi dari berbagai kalangan.

“Event ini saya apresiasikan kepada pecinta fotografi, khususnya kepada para fotografer Kota Tangerang. Saya sangat bangga dengan antusiasme para peserta di event kali ini. Namun, saya tetap mengimbau kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak. Saya berharap di event selanjutnya bisa lebih maksimal lagi dari event kali ini,” terang Chikal Potret (23), kepada WARTA BANTEN di lokasi.

Pada event kali ini, Potret Tangerang mendatangkan langsung beberapa model yang sudah berkompeten di bidangnya. Dengan bergaya casual metropolitan dan berpose menarik di depan seluruh peserta fotografi, para model ini tidak terlihat canggung melakukan pekerjaannya.

Seperti salah satu model yang disinyalir sebagai Guest Star pada event Potret Tangerang kali ini, Amelia NS (23). Ia mengaku senang diundang sebagai model dalam event tersebut.

“Aku happy banget bisa jadi salah satu model di event Potret Tangerang, ingin bantu menaikkan popularitas bidang fotografi khususnya ya, apalagi sekarang kan fotografi jadi salah satu bidang yang paling di minati anak muda. Semoga next event Potret Tangerang, aku bisa di undang lagi jadi model eventnya,” ungkapnya.

Menurut dia, Mall Balekota adalah salah satu Mall di Tangerang yang lokasinya cukup strategis. Lokasinya pun sangat mendukung sekali untuk para komunitas mengadakan event.

Pihak Mall Balekota juga sangat mendukung para komunitas yang ingin melaksanakan event mereka. Seperti apa yang dikatakan oleh Riri dan juga Yuriko selaku Manager Mall Balekota.

“Excited banget sih! Karena kan Mall Balekota memang di khususkan untuk para komunitas berkumpul dan berkreatifitas. Dan komunitas apapun yang ingin menggelarkan eventnya di Mall Balekota, kita sih sangat mendukung sekali dan sebisa mungkin kita fasilitasi,” uajr Riri (33).

“Iya, kita juga baru banget bikin event seperti ini lagi dengan situasi yang masih pandemi saat ini. Kita sih udah rencanakan untuk event-event yang akan terus di adakan di Mall Balekota, makanya kita mulai event perdana kita di bulan Maret tahun ini dan kebetulan event perdana itu dari komunitas Potret Tangerang,” timpal Yuriko (30).

Selain itu, salah satu komunitas fotografi pendukung event tersebut juga hadir turut meramaikan. Komunitas KFM, menjadi salah satu komunitas fotografi terbesar di bidangnya, sebagai support event Shan KFM menanggapi hal positif dari berlangsungnya event Potret Tangerang.

“Antusiasmenya luar biasa, di luar ekspetasi. Awal kita rencana 50 peserta udah cukup. Tapi pas lihat registrasi ternyata di luar perkiraan. Hampir 100 peserta dan itu benar-benar luar biasa banget sih. Ternyata peminat fotografi di Kota Tangerang sebanyak itu, dan mungkin masih banyak lagi di luaran sana,” kata Shan KFM (48). (yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed