oleh

Kue Pancong Jadi Tongkrongan Milenial Tangsel

Tangsel (WBO) – Bisnis kue pancong kini makin digandrungi anak millenial. Salah satunya Raka (24), pemuda asal Dasana Indah Blok SO 5 No.1, Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ia memberanikan diri membuka kedai pancong yang bernama Perempat Pancong di bilangan Griya Loka Blok V5 nomer 25, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

”Saya terinspirasi dari pancong yang ada di Rawa Belong. Makanya saya buka di sini supaya pelanggan gak kejauhan pergi ke sana,” kata Raka saat ditemui di kedainya, Rabu (10/3).

Kue pancong yang disuguhkan di kedainya memiliki 2 varian yakni pancong manis dan pancong asin.

“Untuk pancong yang manis kita ada sedikit inovasi di adonan, ada rasa original, red velvet, pandan dan taro. Kalau untuk pancong asin kita ada pancong daging sapi dan ayam. Dan kita juga ada pancong ice cream yang baru launching,” ujar Raka.

“Sehari bisa terjual 30-40 porsi ditambah lagi dari GOJEK maupun GRAB karena kita bikin promo pesan antar,” sambungnya.

Raka memberi bocoran isi pancongnya. Isi pancong daging berisi slice daging sapi, telur ceplok, keju slice, saus mayonaise, dengan berkisar Rp 25.000,- per porsinya. Sedangkan untuk pancong manisnya berkisar Rp12.000,- hingga Rp 20.000,-

“Harapannya sih semoga bisa dikembangkan topping  dan varian adonan pancong manisnya,” tutup Raka. (donfkr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed