oleh

Kejuarnas Seri-1 Sprint Rally Tropical Tanjung Lesung Banten 2021 Berlangsung Seru

Pandeglang (WBO) Kejurnas Tropical Sprint Rally 2021 telah dilangsungkan seri perdananya di kawasan Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Banten dengan sukses dan seru, Minggu (10/04).

Para pembalap harus menghadapi sirkuit yang didominasi oleh pasir, lumpur dan batu di kawasan tersebut. sebanyak 12 kelas balap diperlombakan di seri perdana Kejurnas sprint relally tahun ini.

Contohnya pembalap Nasional, Rifat Sungkar yang menggeber Mitsubishi Xpander AP4 bersama navigator M. Redwan dibawah naungan Xpander Rally Team (XRT) Indonesia.

“Baru kali ini kami menghadapi lintasan seperti Sirkuit Badak yang sangat bergelombang. Setup mobil juga sangat berbeda dari yang pernah kita lakukan sebelumnya,” ucap Rifat.

Meski demikian, ia berhasil keluar menjadi yang tercepat di kelasnya yakni M.1 maupun secara keseluruhan dengan catatan waktu 2 menit 24,9 detik meninggalkan lawan-lawannya.

Tim XRT disusul BRM Motorsports di posisi kedua yang dipiloti oleh pembalap Ryan Nirwan dan Adi Indiarto dengan catatan waktu 2 menit 33,8 detik. Sedangkan di posisi ke-3 ada H. Rihan Variza dengan Andi Rendy dari tim HRVRT dengan catatan waktu 2 menit 34,9 detik. (rien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed