oleh

Real Madrid Pastikan lolos ke Semifinal Liga Champions

Liverpool – Hanya bermain imbang,  Real Madrid tembuskan diri ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021, Kamis (15/4).

Liverpool harus mengakui kekalahan dari Real Madrid dengan agregat 3-1. Bermain pada leg II di kandang Liverpool, Anfield the Reds bermain dengan agresif dari menit awal . Kali ini trio FIRMANSAH (Firmino, Mane dan Salah) tidak dapat melakukan penyelesaian dengan baik di depan gawang kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Liverpool unggul dari seluruh penguasaan bola, Liverpool 56% vs Real Madrid 44%. Walalupun unggul dari penguasaan bola, namun asuhan dari pelatihan Jurgen Klopp ini tetap tidak mampu untuk menembus pertahanan el Real.

Walaupun bermain tanpa pemain andalan mereka yaitu Sergio Ramos dan Varane, Real Madrid membuktikan bahwa Real Madrid adalah tim yang tetap tangguh dengan meloloskan diri ke babak semifinal Liga Champions.

Pertahanan yang solid dilakukan oleh Real Madrid sehingga Liverpool sulit untuk menembus pertahanan Los Blancos. Pertandingan berjalan dengan seru sehingga kedua tim saling bertukar serangan dan bertukar taktik.

Hingga wasit meniupkan peliut panjang, Liverpool tetap tidak mampu untuk menembus pertahanan dari Real Madrid. Lolosnya Real Madrid ke babak semifinal ini adalah salah satu bentuk dari kekompakan gelandang mereka yaitu Casemiro, Kroos dan Modric.

Walau hanya bermain imbang dengan skor 0-0 Real Madrid berhak lolos ke babak semifinal karena menang agregat. Pada babak semifinal Real Madrid akan berhadapan dengan wakil dari Inggris yaitu Chelsea. (neo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed