oleh

Taman Teluknaga, Jadi Wisata Sederhana TerHitz di Akhir Pekan

Kab. Tangerang (WBO) – Taman Teluknaga rupanya semakin menarik perhatian warga setempat. Objek wisata yang berada di Gg. Mawar, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga ini, banyak dikunjungi di akhir pekan.

Seperti yang terlihat pada Minggu (4/4). Nasir (30), salah seorang pengunjung mengaku senang dengan adanya destinasi wisata baru yang dekat dari tempat tinggal.
“Saya seneng, dengan adanya Taman Teluknaga bisa menjadi tempat liburan akhir pekan bersama teman, keluarga, dan pasangan,” ujarnya.

Taman Teluknaga dinikmati masyarakat dengan berfoto selfi dan menikmati alam terbuka untuk melepas penat seharian bekerja. Karena di tempat tersebut juga terdapat tempat bermain anak dan perahu berupa kepala naga sebagai ikon taman tersebut.

“Bagus, karena adanya Taman Teluknaga jadi banyak penjual minuman dan makanan di sekitar taman. Sambil bermain dan menikmati taman, saya dan keluarga tidak usah jauh-jauh nyari makanan dan minuman, karena sudah ada pedagang di sekitar,” lanjut Nasir.

Taman Teluknaga dinilai sangat bermanfaat bagi warga setempat. Selain menjadi objek wisata yang bisa dinikmati masyarakat, secara otomatis dapat menaikkan ekonomi masyakarat di sekitar taman dengan berdagang.

Masuk ke area Taman Teluknaga tidak dikenai biaya, hanya dikenakan biaya parkir. Untuk parkir motor dikenakan biaya Rp2.000,- dan untuk mobil Rp3.000,-
Taman ini diharapkan warga setempat bisa menjadikan taman alternatif destinasi wisata baru yang dapat meningkatan perekonomian. (iq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed