oleh

Walikota Arief: Al-Qur’an Panduan Lengkap Tuntunan Hidup

Kota Tangerang (WBO) – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak para pegawai Di Kota Tangerang dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam merawat lingkungan serta mengasihi sesama sebagaimana termaktub dalam kitab suci Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan oleh Arief dalam rangka memperingati momen turunnya kitab suci Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan dalam kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriyah secara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada, Jumat (30/1).

Selain itu, Arief juga menyebutkan bahwa Al-Qur’an adalah sebaik-baik pedoman hidup bagi umat manusia tak terkecuali para pegawainya.

“Dalam Al-Qur’an seluruh tuntunan dan tatanan untuk menjalankan hidup sudah diatur dengan amat baik, tentunya saya berharap agar para pegawai juga bisa berpedoman teguh pada Al-Qur’an Dan Sunnah untuk menjalankan kewajibannya baik di kantor maupun dilingkungan rumah,” sebut Arief.

Selain mendorong para pegawainya, Pemerintahan Kota Tangerang juga senantiasa berpegang teguh pada Al-Qur’an dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mengharapkan menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, kami berpegang teguh pada apa yang Allah firmankan di dalam Al-Qur’an,”

“Semoga kami diberikan keteguhan dan tetap bisa Istiqomah dalam mengaplikasikannya untuk pembangunan kota Tangerang yang lebih baik lagi,” tutup Arief. (rls/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed