oleh

Bersama Keluarga, Danrem 064/MY Sholat Ied di Rumah Dinas

Banten  (WBO)-Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A melaksanakan sholat Ied bersama keluarga dan para ajudan di rumah dinas, Kamis (13/5/2021).

Pelaksanaan sholat Ied ini dilaksanakan secara sederhana sekali, mengingat di wilyah Banten masih tersebar wabah Covid-19.

Danrem 064/MY juga tidak melaksanakan kegiatan open house pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah pusat tentang Pembatasan Kegiatan Buka Puasa Bersama pada Bulan Ramadan dan Pelarangan Open House/Halal Bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021.

Keputusan ini diambil sebagai salah satu upaya pemerintah di dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

Sebagaimana diketahui bersama, tahun ini menjadi tahun kedua bagi masyarakat Muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam suasana pandemi Covid-19.

“Berbagai anjuran pemerintah terus diupayakan untuk dapat menekan proses penyebaran virus Covid-19. Masyarakat terus diminta untuk melakukan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas” ujar Danrem. (Pemrem/Yan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed