oleh

Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Balaraja Tambah Ambyar

Balaraja-Tangerang (WBO) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Balaraja, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2020 untuk 01 September 2020-28 Februari 2021, bertempat di Warung Sunda, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/5/2021). Acara yang digelar rutin setiap satu semester ini terus memikat dan konsisten menjaga kepercayaan Nasabah BRI khususnya di wilayah supervisi Kanca Balaraja.

Kegiatan dibuka langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) yang baru, Nur Hendrawan, sekitar pukul 09.00 WIB. Pria yang akrab disapa Wawan ini menggantikan Pinca sebelumnya, Juli Parningotan Sinaga, yang pindah tugas pada Maret 2021 kemarin. Selain mengundang sejumlah perwakilan nasabah di lingkup Kanca Balaraja dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming YouTube di channel BRIKC BALARAJA di waktu yang sama.

“Sebelum kita melaksanakan penarikan hadiah utama, terlebih dahulu saya selaku Pemimpin Cabang BRI Balaraja mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan waktunya. Walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Bapak/Ibu tetap menyempatkan hadir,” ungkap Wawan mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan itu Wawan memaparkan dana masyarakat yang terhimpun di 10 BRI unit di wilayah supervisi Kanca Balaraja. Hingga April 2021, kata dia, dana tersebut menembus angka Rp770 miliar.

“Khusus jenis tabungan Simpedes mencapai nominal dana terhimpun sampai dengan April 2021 sebesar Rp642 miliar. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan luar biasa para Nasabah Tabungan Simpedes kepada BRI Cabang Balaraja,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Wawan, pihaknya menyalurkan kembali dana tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan tambahan modal usaha berupa sejumlah bentuk pinjaman.

“Antara lain KUPEDES, KUR, KUPRA, KECE, produk penyokong bangkitnya para pelaku UMKM di masa pandemi seperti Kupedes Bangkit dan KUR Super Mikro, serta jenis produk pinjaman lain yang tersedia di BRI,” sebut Wawan.

“Khusus data pinjaman dari 10 Unit Supervisi Kanca Balaraja posisi sampai dengan bulan April 2021 sebesar Rp419,8 miliar. Dana tersebut tersebar di ribuan pelaku UMKM di bawah binaan supervisi Unit Kerja BRI Kanca Balaraja dan sedang dimanfaatkan sebaik-baiknya demi keberlangsungan usahanya,” lanjut dia.


Ia mengungkapkan, BRI memiliki banyak program unggulan dari produk simpanan Simpedes, antara lain dilakukan Program Simpanan Hadiah Langsung (SHL), Program Retensi, Program Akuisisi, serta program yang selalu ditunggu-tunggu para Nasabah setia, yakni Panen Hadiah Simpedes.

“Bapak/Ibu, program Panen Hadiah Simpedes yang rutin digelar dua kali dalam setahun ini merupakan bentuk rasa cinta BRI kepada seluruh Nasabah setianya. Bersama ini pula saya mewakili jajaran Direksi serta pegawai mengajak dan mengimbau kepada para undangan untuk tetap bahkan terus meningkatkan kesetiaannya terhadap BRI dengan cara meningkatkan jumlah tabungannya. Selain itu juga mengajak seluruh keluarga dan handai taulan untuk bergabung bersama BRI,” ajak Wawan, disambut tepuk tangan para tamu undangan.


Pantauan di lokasi, para tamu undangan tampak semangat mengikuti seluruh rangkaian acara. Terlebih saat penarikan hadiah undian dimulai. Seperti biasanya, kali ini juga disajikan dua Hadiah Grandprize yang paling diidam-idamkan seluruh Nasabah, yakni 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL m/t dan 1 unit mobil Suzuki Karimun GL m/t.

Dua Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut yakni Nasabah Unit Cisoka Balaraja atas nama Milah Khaerunisa, dan Nasabah KC Balaraja atas nama Siti Azizah.

Selain itu, puluhan Nasabah lainnya juga tak kalah gembira, di antaranya 15 Nasabah menggondol Televisi Samsung LED TV 32 Smart Tv, 12 Nasabah meraih Kulkas Sharp 2 pintu SJ 197, 10 Nasabah untuk Mesin Cuci Sharp T65 MW, dan 13 Nasabah membawa pulang Yamaha MIO M3 125 CW. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed