oleh

Taman Pacing Resto, Tongkrongan Kopi Baru Menyegarkan

Kota Tangerang (WBO) – Siapa yang tak kenal Taman Pacing Resto atau yang sebelumnya bernama Resto Sumur Pacing? Bagi pencinta kuliner daerah Tangerang, nama resto di daerah Sumur Pacing Karawaci ini tentu tak asing.

Tapi tahukah Anda kalau resto ini kini menyajikan kafe khusus bagi para pencinta kopi dari kalangan milenial?

Ya, Taman Pacing Resto kini tak pernah sepi disambangi anak-anak muda. Sambil bermain laptop atau mungkin mendiskusikan tugas kuliah, sebuah kafe manis bernama ‘Titik Nyeduh Coffee Roaster’ ini menarik untuk dicoba.

Turizal Husein, salah seorang pengelola menuturkan, dihadirkannya kafe di lingkungan restonya guna menjawab kecenderungan kaum milenial yang kerap nongkrong-nongkrong santai sambil mendiskusikan sesuatu.

“Meski tempat tidak terlalu mewah, tapi suasana yang adem, tenang dan menyegarkan bisa menambah konsentrasi,” kata pria yang akrab disapa Abi ini, saat ditemui WARTA BANTEN kemarin.

Suasana di dalam kafe ‘Titik Nyeduh Coffee Roaster’ yang asri dan nyaman.

Namun demikian, pria yang juga Dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ini mengaku, kafe yang berdiri di teras restonya menyajikan berbagai jenis kopi racik langsung yang saat ini paling disukai kaum milenial.

“Racikan bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan bagi yang memahami sensasi kopi. Soal harga? Aman, dipastikan sesuai kontong mahasiswa. Hanya memang, saat ini masih PPKM, kita masih membatasi pengunjung,” kata Abi.

“Bagi para mahasiswa, boleh lah kita ngopi-ngopi sambil diskusi akademik di sini,” tutup Direktur Laboratorium Bank Mini Syariah FAI UMT ini sembari tersenyum. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed