oleh

Bupati Lebak Kembali Nahkodai Partai Demokrat Provinsi Banten

Banten (WBO) – Bupati Lebak Iti Octavia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Demokrat pada Musyawarah Daerah (Musda) IV digelar di Kota Serang, Banten, Senin (11/10).

“Kami akan bersama-sama melangkah sesuai tugas kami di partai, yang tentunya sesuai tujuan kami untuk kepentingan partai,” kata Iti.

Usai kembali terpilih untuk menahkodai Partai Demokrat Banten, Iti mengaku akan memperisapkan agenda politik ke depannya, terutama menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Ketika Demokrat elektabilitasnya menang, tentu kami akan mengusung Ketum kami. Pileg, Pemilu, ini serius, karena ini perjuangan kita di 2024. Semoga seiring juga untuk bekerja keras, bekerja cerdas, diiringi semua kader untuk menang di 2024,” ujarnya.

Iti menegaskan bahwa pemilihan legislatif (Pileg) 2024 akan sangat serius untuk kembali mengantarkan kader Demokrat duduk di kursi parlemen.

Sejak 2004 sampai 2019, kader Partai Demokrat Banten menjadi penghuni tetap lembaga legislatif. Selalu ada wakil kita di Senayan, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Kader kita tidak boleh terusir, bahkan harus terus bertambah,” kata Iti.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat Herman Khaeron mengatakan, Sepuluh DPD Demokrat se-Indonesia sudah menggelar Musda. Dan pada akhir tahun ini ditargetkan seluruh daerah sudah melaksanakan Musda.

Hal itu dilakukan untuk menyukseskan seluruh agenda kepartaian pada tahun depan.

“Dengan persiapan matang, diharapkan kita memiliki waktu untuk mempersiapkan berbagai straetgi pemenangan,” kata Herman.(rls/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed