oleh

Bupati Tangerang Kukuhkan Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang (WBO) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengukuhkan 57 pengurus ASKAB (Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang) periode 2021-2025, acara tersebut digelar di Gor Indor Sport Center Kelapa Dua dengan menerapkan prokes yang sangat ketat, Jumat (8/10).

Disamping acara pengukuhan Kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, Bupati Tangerang sekaligus juga melakukan peresmian Kantor ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang. 

“Saya berharap dengan pengukuhan dan peresmian Kantor ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang, program kerja sudah dicanangkan bisa segera  diimplementasikan dan bisa membangun persepakbolaan, bukan hanya pembinaan atlet tapi juga SDM baik pelatih maupun wasit yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki pun meminta kepada Ketua ASKAB yang baru saja dilantik untuk benar-benar bekerja keras memajukan sepakbola di Kabupaten Tangerang,  apabila ada pengurus yang tidak aktif langsung saja diganti untuk penyegaran organisasi.

H. Daniel Ramdhani selaku Ketua ASKAB PSSI yang baru saja dikukuhkan mengungkapkan bahwa memang pengukuhan pengurus ini kita tunggu- tunggu, karena masa pandemi jadi baru bisa dilaksanakan. Setelah pengukuhan ini, kita akan melaksanakan program-program kerja ASKAB yang sudah ditentukan.

“Kita punya program dalam rangka pembinaan, kita akan mengawali dengan Tangerang Junior League usia 13,15 dan 17,  Insya Allah dalam waktu dekat akan kita laksanakan dengan prokes yang ketat,” katanya.

Menurutnya pihaknya akan terus berusaha memajukan persepakbolaan di Kab. Tangerang sesuai dengan harapan kita semua.(hms/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed