oleh

Mengintip Keindahan Senja di Tanjung Lesung

Pandeglang (WBO) – Penat setelah sepekan bergumul dengan kertas-kertas kerja? Itu pertanda syaraf-syaraf otak perlu dikendurkan. Anda bisa menemukan jawabannya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Misalnya, menikmati senja di kawasan Tanjung Lesung Resort. Jaya (25), mengaku sepakat menyebut KEK Tanjung Lesung sebagai surga yang tersembunyi di Banten. Keindahan senjanya tak kalah dengan Pantai Kuta Bali yang kerap dibangga-banggakan para wisatawan mancanegara.

Saat ditemui Wartabanten.id, Sabtu (16/10) petang, Jaya dan kawan-kawannya tengah menikmati senja di salah satu pantai di KEK Tanjung Lesung. Wirausahawan muda yang tengah menjalankan bisnisnya di Karawang ini mengaku ingin menambah waktu bermalamnya setelah menikmati langsung sisi-sisi keindahan Tanjung Lesung.

“Beneran, jadi kepingin nambah waktu berlibur. Tau deh, gimana nanti malam aja diputuskan,” aku Jaya sambil tak henti mengambil potret-potret senja.

Wisatawan lainnya, Atin (43), asal Kota Tangerang, mengungkap banyak sisi indah yang ternyata belum banyak diketahui para wisatawan. Karena itu lanjut Atin, publikasi akan jadi bagian yang sangat penting.

“Masya Allah, (Tanjung Lesung) ini benar-benar menarik. Wajah temaram senja sulit digambarkan. Saya yakin ini akan jadi Bali kedua kalau dikelola dengan tepat. Apalagi sport water-nya, sangat luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, kata Atin, peran pemerintah daerah setempat baik Pemkab Pandeglang maupun Pemprov Banten sangat diperlukan dan dapat mengambil peran sentral. “Ini wajib hukumnya saya kira pemda setempat turut aktif mendukung pengembangah KEK Tanjung Lesung, karena akan sangat berdampak positif bagi daerah dan warga setempat,” tutup dia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed