oleh

Rekomendasi Hotel di Kota Tangerang, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga di Momen Lebaran

Kota Tangerang (WBO) – Di musim libur Lebaran, masyarakat banyak yang menjalankan mudik ke kampung halaman. Namun, tak sedikit juga yang tidak menjalankan mudik. Di antaranya, warga asli suatu kota sejak lahir. Lalu, bagaimana menikmati libur Lebaran agar tetap seru?

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah staycation atau menginap di sebuah hotel bersama keluarga. Di Kota Tangerang tersedia beragam hotel dan fasilitasnya yng harus dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi hotel untuk staycation di Kota Tangerang.

banner 500900

1. Pakons Prime Hotel

Terletak di jantung Kota Tangerang menjadi salah satu keunggulan Pakons Prime Hotel. Menginap di Pakons Prime Hotel juga dapat melihat pemandangan Kota Tangerang dan Sungai Cisadane dari rooftop. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis juga pengunjung dapat berwisata kuliner di Pasar Lama Tangerang.

2. Novotel Tangerang

Novotel Tangerang juga salah satu hotel yang lokasinya sangat strategis di Kota Tangerang. Berdampingan dengan Tangcity Mall, pengunjung dapat sekaligus berbelanja atau sekadar nongkrong. Selain itu, Novotel Tangerang juga memiliki beragam fasilitas. Salah satunya, kolam renang.

3. ibis styles Hotel Airport

Terletak di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ibis styles Hotel Airport dapat menjadi pilihan yang menarik. Selain dapat menikmati fasilitas kolam renang, gym, hingga spa, pengunjung juga dapat sesekali melihat pesawat yang sedang take off ataupun hendak landing.

4. Narita Hotel

Sebagai salah satu hotel yang telah lama berdiri di Kota Tangerang, Narita menjadi opsi yang dapat dipilih. Berlokasi di wilayah Kecamatan Cipondoh, Narita memberikan fasilitas yang tidak kalah menarik. Mulai dari gym hingga kolam renang. Pengunjung juga dapat mengunjungi Situ Cipondoh yang lokasinya tidak jauh dari Narita Hotel.

5. Azana Style Hotel Bandara

Hotel lainnya yang dapat dikunjungi adalah Azana Style Hotel Bandara. Memiliki fasilitas lengkap seperti gym, spa, resto, cafe, minimarket hingga shuttle. Di dalam kamar, pengunjung juga sudah dapat mengakses smart tv untuk menonton Netflix atau YouTube.

Itu lah beberapa rekomendasi hotel di Kota Tangerang yang dapat dikunjungi untuk staycation di liburan kali ini. Lalu, tunggu apalagi? Yuk, staycation di Kota Tangerang ! (RED)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed