oleh

PWI Banten Gelar KLW Dan UKW di JBS Cilegon

Cilegon (WB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten gelar Karya Latih Wartawan (KLW) Dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Gedung Jurnalis Boarding School (JBS),  Jum’at (6/9/2019).

Kegiatan yang diikuti 60 wartawan dari berbagai media di seluruh wilayah Provinsi Banten ini dibuka oleh H Komari, Kepala Dinas Komimfo Provinsi Banten. 

banner 500900

Dikatakan oleh Komari kemitraan antara wartawan khususnya dengan Pemprov telah berjalan dengan baik. Bahkan Pemprov Banten sangat mendukung profesionalisme wartawan melalui UKW. 

Sejalan dengan perubahan dunia jurnalistik di Provinsi Banten yang cukup dinamis. Industri Pers Banten berkembang dengan baik. Diharapkan kedepan Pers Banten yang ada adalah hasil seleksi alam. 

“Pers Banten adalah Pers yang ada nantinya tahan banting, berkualitas dan sejahtera,” kata Komari. 

Menurut Komari perkembangan Pers Banten yang sehat, berkualitas dan sejahtera akan mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Banten.

Selain Kadis Komimfo Provinsi Banten hadir juga Pengurus PWI Pusat Adi Cahyono, Wakil Ketua Siwo Pusat Andi Setiadi, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, anggota DPRD Kota Cilegon, Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan Ketua PWI Kabupaten/Kota se Provinsi Banten. (kiki)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed