oleh

Lepas Sambut Kepsek SDN 02 Serpong

Tangsel (WBO)- Lepas sambut kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Serpong 02, Kota Tangerang Selatan dari Tarmiati, S.Pd kepada Aning Triwati, S.Pd MM berlangsung di ruangan kelas sekolah tersebut, kemarin.
Pada kesempatan tersebut Tarmiati S.Pd yang selama ini sebagai Plt SDN Serpong 02 mengungkapkan, bahwasanya menjadi kepala sekolah sudah menjadi amanah kita dalam berbakti kepada negara, oleh karena itu harus siap ditempatkan dimana saja.
Sementara itu Aning Triwati S.Pd.MM mengatakan, pihaknya dilantik menjadi kepala sekolah oleh walikota Tangerang Selatan pada tanggal 31 Maret 2022. “ Saya sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjadi kepala sekolah,” ujarnya.
Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN Serpong 02 Kota Tangerang Selatan.
Namun demikian bapak ibu, tugas sebagai kepala sekolah tidak dapat dilakukan sendiri, oleh karena itu berharap dukungan dan kerjasamanya dari bapak ibu guru SDN Serpong 02 untuk kemajuan sekolah dan melaksanakan program- progam sekolah yang belum dilaksanakan.
“ Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Umardani S.Pd selaku pengawas SD Kecamatan Serpong sudah membimbing dan mensuport saya selama ini dengan baik,” katanya.
Aning Triwati sebagai Kepala sekolah SDN Serpong 02 Kota Tangsel yang baru ingin menjadikan sekolah sekolah ini sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional, sekolah yang bersih, sejuk dan nyaman. Siswa siswinya berakhlak dan berprestasi. (riky/red)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed