oleh

Lomba Senam PGRI di Gugus 26 Kelapa Dua, Ambyarrr

Kab. Tangerang (WBO) – Menyemarakkan HUT PGRI dan HGN tahun 2022, Pengurus Ranting PGRI Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, menggelar lomba senam PGRI untuk guru, Rabu (23/11/2022).

Sejumlah tim yang mewakili SD masing-masing unjuk kebolehan diiringi teriakan para supporter yang tak henti memberi semangat. Halaman SD Negeri Bencongan 6 yang dijadikan lokasi lomba pun mendadak ambyar.

banner 500900

Ketua Panitia Lomba, Hairil Anwar, saat diwawancarai WBO mengaku mengapresiasi seluruh tim yang tampil dengan penuh semangat memeriahkan lomba.

“Kami, seluruh panitia, mengapresiasi semangat para guru meramaikan lomba ini. Selain ajang silaturahmi, lomba ini juga bertujuan menjaga eksistensi PGRI lewat senam PGRI,” ujar Guru Olahraga di SD Negeri Bencongan VII ini.

Apresiasi juga disampaikan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Kelapa Dua, Junaedi. Dalam sambutannya ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus ranting PGRI Bencongan Indah yang menginisiasi lomba, serta seluruh guru yang meramaikan lomba.

“Kami sungguh sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kebetulan tahun ini hanya Gugus 26 ini yang menggelar lomba senam PGRI. Mudah-mudahan tahun depan diikuti oleh gugus-gugus lainnya,” harap Junaedi.

Ketua PGRI Kecamatan Kelapa Dua, Sutanto, juga tampak hadir menyaksikan lomba. Ia turut memberi motivasi kepada seluruh guru agar semangat lomba terus terjaga di berbagai kondisi.

“Nilai semangat ini yang mahal, sementara guru adalah figur yang harus tetap semangat dalam kondisi apapun, terutama ketika berdiri di dalam kelas. Selamat unjuk kebolehan, dan teruslah kompak menjaga silaturahmi antar guru,” ungkapnya.

Hingga berita ini dirilis, lomba senam PGRI masih digelar. (red)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed