oleh

Wabup Lebak Dorong JKN Buka Layanan Langsung Kepada Masyarakat

Lebak (WBO)-Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menghadiri sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan layanan administrasi langsung kepada masyarakat yang digelar oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bertempat di Aula Kantor Desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Kamis (25/05/2023).
Hadir Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang, Dasrial beserta jajaran, Kepala Desa Guradog, Kepala Puskesmas tokoh masyarakat Curugbitung serta Tokoh Masyarakat Desa Guradog.
Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada BPJS kesehatan dalam mengedukasi masyarakat terkait layanan BPJS kesehatan, dimana menurut dia, sektor kesehatan merupakan hak setiap masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak.
“Apa yang disampaikan oleh pihak BPJS harus disimak dengan baik, pahami agar kita mengetahui layanan apa saja yang diberikan BPJS kesehatan,” ujar Ade.
Sementara itu, Dasrial mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya BPJS Kesehatan memberikan informasi terbaru mengenai JKN dan memberikan kemudahan akses layanan administrasi kepada masyarakat secara jemput bola.
“Pada kesempatan yang baik ini, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Lebak atas dukungan dan partisipasi dalam keberlangsungan Program JKN di Lebak untuk memberikan kepastian penjaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” kata Dasrial
Dasrial juga berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan di seluruh wilayah Lebak agar memperluas penyampaian informasi dan akses pelayanan administrasi JKN kepada masyarakat.
“Secara bertahap sosialiasi ini akan kami lakukan ke wilayah lain di Lebak ini, sehingga apa yang menjadi tujuan sosialisasi ini bisa terserap langsung oleh masyarakat secara utuh,” ucap Dasrial.(mas).

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed