oleh

‘The Power of Emak-Emak’ Kota Tangerang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kota Tangerang (WBO) – ‘The Power of Emak-emak’, mungkin begitu istilah yang kerap terdengar di telinga. Emak-emak yang tergabung dalam Gama Banten, mendeklarasikan diri untuk mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024.

Mereka telah mendeklarasikan diri pada Minggu (17/12/2023, di Kecamatan Cipondoh, Karawaci, Pinang, Larangan Kota Tangerang, Banten.

banner 500900

Gerakan Emak-emak mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, juga berdoa bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

“Dari semua bakal Capres yang ada, Ganjar-Mahfud yang paling berpihak dengan anak muda hingga emak-emak di Indonesia,” ujar Lilis, Kordinator Mak Kota Tangerang, Senin (18/12/2023).

Menurut dia, Ganjar dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan emak-emak. Selain ciri khas rambut putihnya, Ganjar juga telah membuat sejumlah kebijakan dan program untuk menyejahterakan perempuan. Antara lain Kartu Jateng Sejahtera yang ditujukan untuk ibu rumah tangga, Kredit Mitra Jateng 25 untuk membantu akses permodalan usaha masyarakat.

“Dengan mengucapkan bismillah, kami Emak-emak Kota Tangerang akan berikhtiar sekuat kuatnya untuk memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia selanjutnya. Qobul Insya Allah,” jelas Lilis.

Deklarasi yang dilaksanakan oleh sejumlah masyarakat ini disaksikan langsung oleh Brigjen Pol (Purn) Dr Joko Hartanto selaku Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

Joko mengatakan bahwa bukan hanya mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan yang peduli terhadap rakyat kecil, tetapi juga sebagai sosok yang sudah sangat teruji dalam memimpin dan menyelesaikan persoalan yang ada.

“Dengan melihat dukungan dari Emak-emak Kota Tangerang, saya selaku perwakilan TPN yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024-2029,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Tangerang kepada Ganjar-Mahfud untuk dijadikan acuan dalam merancang program kerja kedepan.

“Kami nantinya akan meneruskan aspirasi ini kepada Ganjar-Mahfud untuk kedepannya dijadikan acuan dalam merancang program kerja kedepan, agar kemudian harapan-harapan masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya. (danil/red)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed