oleh

Ngumpul, Pejabat dan Warga Hadiri Jumpa Lepas dan Sertijab Camat Sobang

Pandeglang (WBO) – Pemerintah Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Jumpa Lepas dan Sertijab Camat Sobang, Selasa (3/1/2023). Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi itu bertempat di aula Kantor Kecamatan Sobang.

Acara yang digelar adalah penempatan tugas pejabat eselon III yaitu Johanes sebagai Camat Sobang, sekaligus pelepasan purna tugas Subana, S.Sos selaku Sekmat Sobang, dilanjutkan dengan Sertijab Kasi Pemerintahan, Kasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat serta Kasubag keuangan Kecamatan Sobang, sesuai surat Bupati Pandeglang dengan nomor: 821.2 / Kep. 2632 – BKPSDM / 2022 pada 23 Desember 2022 lalu.

banner 500900

Pantauan di lapangan, hadir dalam acara itu Kapolsek Panimbang/Sobang, Danposmil Sobang, Kepala UPT Kormin/Korwil/Korluh/KUA, para Kepala Desa berikut istrinya se-Kecamatan Sobang, Ketua TP-PKK/Pokja 1.2.3. dan 4 TK. Kecamatan, Ketua BPD, Ketua PGRI/K3S, Ketua MUI Kec.Sobang, Pendamping Desa/PDTI/TKSK/PKH dan para tokoh agama juga tokoh masyarakat Kecamatan Sobang.

Dalam sambutannya, mewakili para Kepala Desa se-Kecamatan Sobang, Kepala Desa Teluk Lada, H. Efendi Hidayat menyatakan harapannya bahwa Camat Sobang dijabat putra daerah.

“Sebenarnya dari awal  kita harapkan Sobang mendapatkan Camat putra Daerah, intinya agar bisa semakin merasa memiliki Sobang, semakin membangun Sobang, bisa membantu kami warga Sobang untuk bisa lebih aktif dalam mengusung kegiatan-kegiatan atau program baik ke Pemkab, Pemprov maupun pusat untuk Sobang. Alhamdulillah Camat Sobang saat ini kedepan adalah putra daerah Desa Kutamekar Kecamatan Sobang,” ungkap H. Efendi.

Juhanas Waluyo, S.STP., M.Si,  Plt Camat Sobang yang sebelumnya menjabat Kabid Perdagangan di DINKOPUMKM Pandeglang, mengaku sangat mengapresiasi terhadap para tamu undangan yang hadir termasuk warga Sobang dan merasa sangat bersyukur dengan penempatan tugasnya di Kecamatan Sobang saat ini.

“Saya meminta doa dan dukungan kepada semua pihak dalam rangka melaksanakan tugas di Kecamatan Sobang. Diharapkan agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas,” pintanya. (mul)

banner 500900

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed